Ticker

6/recent/ticker-posts

DPD SPMI Pasbar Bertekat Wujudkan Visi Profesionalisme Wartawan

 

 

 Pembentukan DPD SPMI Pasbar

Pasbar, Sannarinews.com ---- Dewan Pimpinan Daerah Praktisi Media Indonesia  (DPD. SPMI) Kabupaten Pasaman  Barat akan miliki tekat dan Visi  misi yang diharapkan dapat melaksanakan  sesuai dengan  tugas yang diembannya sebagai seorang Jurnalis yang profesional. Hal itu menjadi salah satu komitmen dalam rapat perdana anggota, Jumat (9/6/2023) di SImpang empat.

 

Para jurnalis yang tergabung dalam organisasi  SPMI ini terus akan berusaha maksimal setidaknya itulah yang ditampung  dalam rapat pinalisasi kepengurusan  organisasi ini . TDipercaya sebagai ketua adalah Irti Zamin, SS, pemimpin umum/redaksi prodeteksi.com.

 


Memang kehadiran organisasi DPD SPMI ini  walau masih baru, akan  terus menunjukkan identitasnya  khususnya untuk kabupaten Pasaman Barat, terang  Baldi Pramana selaku  Penasehat yang hadir pada acara finalisasi kepengurusan ,tepatnya Di Lantai satu Kafe/  Pecel Lele ala Lamongan, jalur,32 ,Simpang Empat.

 


Irti  Zamin pun yang dipercaya sebagai Ketua sangan berharap dengan kesepahaman para pengurus yang hadir akan pentingnya organisasi ini ,Ia mengatakan tanpa kekompakan dan kebersamaan ,kesepahaman ,tidak perlu banyak anggota ,tapi tidak solit  tidak akan berperan  celoteh  orang  nanti. Apalagi skopnya Loka,l apalagi untuk Nasional  ,begitu  yang hadir  jelas punya segudang pengalaman  organisasi dan  Jurnalis  di beberapa Media cetak dan online.

 


Ditempat yang sama juga ditambahkan Arwin Lubis dan Parsela  pentingnya keterbukaan atau tranparansi terutama dalam keuangan  dan berharap  organisasi  ini ke depan dapat bermanfaat bagi seluruh kalangan, baik  pemerintah apalagi masyarakat banyak **** (parsela)


Berikut Kepengurusan DPD SPMI Pasbar Periode 2023-2028 :

Ketua :  irti Zamin, SS,   wakil ketua I  : Arwin lubis (andalasrayanews.com),  wakil ketua II, Bisri batubara (kabar60.com).  Sekretaris : Gusmizar, S.Ag (smartsumbar.com), wakil sekretaris : Harun Zein (wahanapendidikan.com), bendahara : Yusran Parsela, S.Pd ( sannarinews.com),  wakil bendahara : Syah Indra Buana (tabloid indonesia raya)

Kepala Biro/ Bidang OKK (Organisasi Keanggotaan  dan Kaderisasii) : Rasihan Anwar, S.SOS (Prodeteksi.com), Kepala Biro/ Bidang Hukum dan HAM, Pengawasan dan Kode Etik  :  Zulkifli Harahap, SH  (Pengacara / berpengalaman di Dunia Pers)


Terus, Ketua Biro/Bidang Pendidikan dan Pelatihan : Taufik Chaniago (Wartakepri,com), Kepala  Biro/ Bidang Humas dan Publikasi : Windi Wulandari ( Kontras TV)   


Kepala Biro Usaha, Koperasi dan UMKM Hubungan serta Hubungan Antar Lembaga dan Anggota : Ade Media Saputra (Beritaminang.com), Kepala Biro/ Bidang IT dan Media Cyber : Tria Fitri Utami (Sekretaris Redaksi prodeteksi.com)


Sedangkan sebagai pembina/ penasehat adalah, Dr. Ikhwanri, SPd, M.Pd, Baldi Pramana, SH, MKn dan Yuheldi Nasution, SH.