Ticker

6/recent/ticker-posts

Gunung Tuleh Dikunjungi Tim Penilai Kabupaten, Terkait Bidang Kebersihan dan Kesehatan

Penilaian Lingkungan Hidup Bersih di Gunung Tuleh

Pasaman Barat, sannarinews.com------Camat Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat, Randy Hendriawan bersama wali nagari, forkopinca, kamtibmas mendampingi Tim Penilai Penggerak PKK  Bidang Kesehatan Pasbar melakukan penilaian beberapa bidang termasuk bidang lingkungan hidup bersih dan sehat.

Penilaian dilaksanakan Jumat ,23/10 di Kejorongan Paraman  Ampalu, Kampung KB di Kejorongan Talang Kuning, TK, PAUD di Kejorongan Simpang Tigo Alin, PHBS di Kejorongan Kartini.

Nopri (Ketua Tim Penilai ) menuturkan,  penilaian lomba tidak hanya untuk Kecamatan Gunung Tuleh saja, akan tetapi di kecamatan  yang lain  sudah dibagi dengan beberapa tim. Mereka mendapat tugas masing-masing ,sesuai dengan kriteria yang akan dinilai, kata Sekretaris Dinas Kesehatan Pasbar ini.

Lanjutnya, menyangkut soal siapa yang akan mewakili Pasbar untuk tingkat provinsi Sumatera Barat,belum bisa ditetapkan sekarang. Karena seluruh kecamatan masih dinilai. Semua hasil penilaian tentunya merupakan yang terbaik  bagi masyarakat Pasbar.

Begitu juga ditambahkan Saherman dan Ferdinan Ujang selaku Walinagai Rabi Jonggor dan Muara Kiawai kepada  masyarakat khususnya Kejorongan Paraman Ampalu, Talang Kuning , Kartini serta Simpang Tigo Alin tetap semangat membantu para kader -kader posandu,dasa wisma ataupun pokja yang lainya.

“Tentunya dengan kebersamaan  dan tetap yakin,akan dapat meraih kesuksesan untuk menjadi juara menimal juara 5, bahkan bisa juara 3. “ungkapnya dengan dengan nada optimis. *****parsela/irz