Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Program CSR, PT. USM Serahkan Bantuan Bibit Ikan Kepada Masyarakat Jorong Simpang

(Poto bersama usai penyerahan bantuan dari PKS.PT. USM kepada masyarakat Jorong Simpang)



Pasaman Barat, Sannarinews.com --- Dalam upaya mendukung program ekonomi kreatif ditengah masyarakat, PT. Usaha Sawit Mandiri (USM) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), memberikan bantuan bibit ikan kepada masyarakat Jorong Simpang, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat tanggal 1/3/2024.


Dalam kegiatan penyerahan bantuan bibit ikan tersebut, langsung dilakukan oleh Mill Manager PT. USM didampingi humasnya, dan diterima langsung oleh Ketua pemuda Jorong Simpang, Muzilwan, sebagai perwakilan masyarakat setempat.


Menurut Mill Manager PKS PT. USM melalui P Rangkuti kepada media ini mengatakan bahwa, bantuan tersebut diberikan agar dapat dikembangkan oleh masyarakat, sehingga mampu mendorong kemajuan didaerah itu.


"Kami melalui program CSR perusahaan, memberikan bantuan bibit ikan kepada masyarakat. Harapan kita tentunya untuk mendorong kemajuan bersama. Apa lagi saat ini pemerintah memang menggalakkan pola ekonomi kreatif, seperti salah satu contohnya adalah bidang perikanan," jelasnya.


Kita dari perusahaan kata P Rangkuti, bahwa pihak perusahaan terus berkomitmen dalam membantu masyarakat sekitar perusahaan kearah lebih maju lagi.


"Inilah suatu bentuk komitmen kita kepada masyarakat sekitar, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat. Dan program ini kedepannya Insya Allah berkelanjutan," ucapnya singkat.


Ketua pemuda Jorong Simpang, Muzilwan melalui salah seorang warga, Gusta, mengaku sangat senang dengan adanya bantuan benih ikan yang diberikan oleh perusahaan tersebut.


"Alhamdulillah, saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada PT. USM yang telah memberikan kami bantuan bibit ikan ini. Semoga bibit Ikan ini nantinya berkembang, Insya Allah," katanya dengan penuh semangat. ***Bis