PGRI Gunung Tuleh Satukan Visi dan Misi, Gelar Acara Pertemuan


 Kegiatan PGRI Gunung Tuleh


Pasaman Barat, sannarinews.com------Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Gunung Tuleh  dan perwakilan  dari berbagai tingkatan mulai dari  tingkat  TK, SD ,SMP ,SMA /SMK di Kecamatan Gunung Tuleh Pasaman Barat gelar acara pertemuan dan musyawarah. Bertempat  di Kantor Sarumbuk Maroban Tua Paraman Ampalu Nagari Rabijonggor,  Senin (10/10 /2022).


Abizar  S.Pd, Gr dalam kesempatan tersebut menuturkan, sejak wabah Covid-19, baru kali ini diadakan pertemuan PGRI. Setelah sebelunya bincang-bincang dengan para  pengurus.


"Alhamdulillah acara hari ini dapat terlaksana dengan baik. Dan juga dihadiri camat yang diwakili oleh Safruddin. Karena ketika itu camat sedang pergi ke Padang  dalam rangka penyusunan anggaran Kecamatan, " katanya.


Abizar  selaku Ketua Cabang PGRI mengajak  semua guru yang ada  khususnya di Kecamatan Gunung Tuleh  seiya  sekata untuk mengembangkan organisasi. Terutama yang muda-muda ,agar lebih semangat untuk  memajukan daerah agar tidak  tertinggal dengan  kecamatan yang ada di Pasbar.


 Menyangkut  keadaan  keuangan  juga disampaikan  Helena  selaku bendahara bagaimana penggunaannya.  Juga dibahas menyangkut   penyisipan anggota karena ada yang meninggal, pindah, mengundurkan diri.


Ruswandi menyebut pula pentingnya mengenai Anggaran Dasar Rumah Tangga  atau ART. Maupun kegiatan lainnya  jadi pembahasan, seperti di bidang Sosial.


sedangkan Visi -Misi  organisasi  PGRI  itu sudah  tetap  mulai  dari tingkat Pusat sampai ke  tingkat bawah  dan tidak bisa dirubah  lagi. Namun  tentunya mengajak semua Guru untuk dapat membesarkan  organisasi ke depan, ****parsela/i

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama