Ticker

6/recent/ticker-posts

Camat Gunung Tuleh Jumpa Nagari , Dekatkan Layanan pada Masyarakat

 

 Jumpa Nagari oleh Pemerintah Kecmatan Gunung Tuleh

Pasbar,  ---Forum  Pimpinan Kecamatan  Gunung Tuleh  yang  dipimpin langsung  oleh Muhammad Ghor, S.Pd, MM ( Camat ) bersama  rombongan antara lain, Jufri ,SS ,MA  Kepala Urusan Agama Sekcam, Halomuan, S.Ag, Sekretaris UPZ  dan Rina Elita  Bendahara,Yusdi  PJ Nagari Bahoras, Parlindungan Hasibuan  Babinkamtibmas dan para  medis, Amiruddin,  Jorong  Hutatonga  terus berupaya  memberikan  pelayanan  yang  terbaik  kepada  masyarakat  di wilayah kerjanya. Khususnya di ke Jorongan Nagari Rabijonggor.


Kedatangan mereka dalam  rangka  melihat secara langsung  dan menjemput  aspirasi  yang berkembang ,sekaligus memberikan  berupa bantuan  sedekah kepada orang -orang yang membutuhkan  (miskin ). Juga  anak sekolah  yang berperestasi. Kegiatan ini berakhir Jumat (7/10) .


Camat  M. Ghor menuturkan, kegiatan Jumpa nagari  ini  untuk setiap bulannya terus dilakukan secara bergiliran  dan ini merupakan program  dari  Forkopinca  Kecamatan Gunung Tuleh untuk lebih dekatnya  dengan masyarakat  ,guna memberikan pelayanan yang prima, ungkapnya .




Sebagai  program  kecamatan  tentunya  akan lebih  dekat  dan memperhatikan  keluh kesah  masyarakat  terutama masyarakat miskin atau kurang mampu dengan memberikan  berupa santunan  kepada 20 Orang warga.


Tidak hanya  itu, tapi  menyangkut  dengan  anak sekolah  yang  memiliki perestasi  baik tingkat Sekolah Dasar  maupun Sekolah Menengah juga  menjadi. perhatiannya, dengan memberikan kepada 2 orang siswa berupa  uang tunai.



Begitu juga anak yatim yang ada  di kejorongan tersebut diterima10 orang . Yang tak kalah pentingnya  lagi adalah  kepedulian  terhadap kesehatan masyarakat  dengan  pengobatan gratis dari tenaga kesehatan. Apalagi menyangkut masalah  pengurusan KTP dan Kartu keluarga  dapat  dibantu langsung ,sambil  melaksanakan  Jumatan bersama masyarakat  setempat.


Rido  Jorong Rabijonggor menambahkan, dengan adanya  kegiatan  Jumat berkah yang  dilakukan oleh  pihak  terkait dari kecamatan , tentunya merasa bangga dan berterima kasih  atas kepedulian  kepada masyarakatnya seraya  mengucapkan terima kasih  atas semua bantuan. Semoga dapat menjadi pahala  dan  akhirnya  selamat  pada tujuan  kembali, katanya. *****parsela/Ir