Ticker

6/recent/ticker-posts

Perkuat Konsolidasi, Ketua DPW NasDem Sumbar Turun ke Pasbar

 Konsolidasi Partai Nasdem Pasbar


Pasbar, SannariNews.com ---Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Sumatera Barat  Fatly Amran  berkunjung bersama rombongan  ke  DPD Kabupaten  Pasaman Barat  dalam rangka konsoilidasi partai politik secara langsung  ke bawah. Ini baru  pertama  datang  ke Pasbar dari  ke dua belas  daerah  yang  dikunjunginya di Sumatera Barat .


Saat konferensi pers dengan para awak Media  di Kantor. NasDem, Minggu 16/10 menuturkan  betapa pentingnya  dukungan  upaya  dan usaha  bersama-sama  untuk  membuat gerakan  perubahan  dalam rangka  sosialisasi  sejak pencetusan  oleh  Surya Paloh  pada Rakernas untuk mengusung Anis Baswedan sebagai calon Presiden RI  tahun 2024  yang  bergerak dalam bidang perubahan  negara ke arah yang lebih baik.


Ia sangat  membutuhkan    bagaimana program  ke depan  dengan  nyata sesuai dengan  Motto Partai : Bersatu, Berjuang  dan Menang .Tentunya  perlu  evaluasi  dilakukan  oleh ketua DPD untuk  secepatnya  membenahi  kekurangan ,termasuk     kepengurusan  organisasi , baik   di tingkat Cabang  apalagi  di seluruh ranting-ranting  badan atau sayab, garda yang ada  di ke Jorongan. Sehingga  dapat  lebih dikenal  di lapisan masyarakat. Jadi memang-memang  harus  menjadi perhatian  bagi kita semua bahwa  Partai  NasDem  adalah bagian  dari sebuah restorasi,  "tegas  Walikota Padang Panjang  ini.


Di tempat yang sama  Guntara selaku Ketua DPD NasDem Pasbar mengatakan,  sekaitan dengan  harapan yang diminta oleh  Ketua DPW  dan para Pengurus  Sumatera Barat  itu ,tentunya  akan menjadi tugas dan Pekerjaan Rumah  baginya agar lebih maksimal  hasilnya nanti .


 "Kita harus  berikan tugas  dan  mandat dengan   sepenuhnya  kepada  Dewan Pimpinan Cabang ,Ranting-ranting ,lalu  ada  evaluasi  menyeluruh. Apakah jalan atau tidak ,memang  pemimpin  itu harus kita berdayakan, apalagi semua tokoh yang  ada di masyarakat  seharusnya   dapat dirangkul, diajak   dengan baik agar  dapat bergabung  ke dalam partai kita, "pintanya.


Begitu  juga lanjutnya, menyangkut   kekurangan  yang diminta jelas  menjadi masukan yang berharga ,apalagi target  yang diminta untuk  6 kursi  pada  Pileg  2024  jelas merasa optimis  akan tercapai. 


Seterusnya Fatly Amran  dan Rombongan pamitan dan mengucapkan salam menuju Lubuk Sikaping  guna konsolidasi partai.. ****parsela/Irz