iklan anda

Terbaru


Headline


Home » , » Berharap Polisi Mengusut Issu Viral Video Call, Ini Kata Pj Wali Nagari Katiagan

Berharap Polisi Mengusut Issu Viral Video Call, Ini Kata Pj Wali Nagari Katiagan

  

 





Pasaman Barat, sannarinews.com------- Pj Wali Nagari Katiagan Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat inisial "AH" akhirnya melapor ke polisi terkait issu viralnya "Video Call "dengan seorang wanita bermuatan asusila yang membuat dirinya merasa tercemar nama baiknya.


 "Saya berharap kepada pihak Polres Pabar untuk dapat mengusut tuntas perkara ini dan kiranya pengaduan saya itu ditindak lanjuti agar terungkap apa motif semua ini. Apalagi, saya merasa nama baik saya sudah tercemar, “katanya ketika dikonfirmasi, Jum’at (17/6/2022) di Simpang Empat


Jelasnya lagi, saya sudah mengajukan laporan atau pengaduan ke Polres Pasbar terkait perkara dugaan pencemaran nama baik dengan cara menyebaran atau  mentransimisikan video bermuatan asusila melalui media sosial oleh pihak tertentu yang perlu diselidiki sipa orangnya, “ sebutnya.

 

Menurutnya,  dia tidak ada melakukan  hal yang dituduhkan. Sebagaimana issu yang beredar dia sedang memegangi alat vitalnya ketika berdiri dalam suatu ruang tertutup melihat aksi seorang wanita sedang bugil lewat video call messenger,  

 


“Nggak mungkin saya melakukan hal seperti itu, Walupun saya ada video call, tapi saya berpakaian lengkap. Saya rasa itu jebakan oleh orang yang ingin menjatukan nama baik saya supaya saya mundur dari PJ Wali Nagari, “ ucapnya.   


Dijelaskan, “AH” bahwa dia diangkat sebagai PJ walinagari Katiagan oleh Bupati Pasbar baru sekitar tiga bulan. Dia ingin membenahi nagari dan kampungnya, dan ia sadar pasti banyak tantangan yang dihadapi.


“Mungkin saja video itu sengaja diedit dan diedarkan oleh pihak tertentu  yang merasa kurang senang atas jabatan saya sebagai Pj. Nagari Katiagan, “ tuturnya.

 

Dia sendiri mengetahui adanya kabar peredaran video pada tangal 27 Mei 2022 sekira pukul 12.00 WIB ketika dia sedang berada di Kantor Wali Nagari Katiagan Jorong Mandiangin Kecamatan Kinali. Dia mengaku belum melihat video itu sendiri hanya informasi kiriman screen shoot dari seseorang lewat pesan whatsapp.

 

“Saya berharap kepada pihak polisi untuk dapat mengusut tuntas perkara ini dan kiranya pengaduan saya itu ditindak lanjuti agar terungkap apa motif semua ini. Sebab nama baik saya telah tercemarkan, “ pungkasnya. *****rst n w/ i