iklan anda

Terbaru


Headline


Home » , , » Kepala Jorong Paraman Ampalu Dilantik Walinagari Rabijonggor

Kepala Jorong Paraman Ampalu Dilantik Walinagari Rabijonggor

 

 

 

 Kepala Jorong Paraman Ampalu Dilantik



Pasaman Barat, sannarinews.com

Wali Nagari Rabijonggor Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat, Saherman melantik Kepala Jorong Paraman Ampalu  terpilih, Sulkani.


Pelantikan dilaksanakan di Gedung Sarumbuk  Maroban Tua jalan Bagindo Bujang Selasa, 12/1/2021. Kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar.


Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut, Ahmad Yani (Sekcam ), Zulfahri Ketua BAMUS , Edi Kumala, Ketua KAN  L, Siregar ,Kordinator Babinsa ,Kamtibmas, Ninik Mamak dan  para Kepala Jorong Se Nagari Rabijonggor.


Ahmad Yani mewakili Camat Gunung Tuleh dalam sambutannya mengatakan permintaan maaf dari camat , tidak bisa hadir karena masih ada tugas diluar daerah. 


“Saya ucapkan selamat kepada Jorong baru , dimana orangnya masih muda, masih berapi-api banyak ide dan gagasan. Namun tentunya kita ingatkan agar belajar banyak  dan dapat menerima masukan -masukan dari seluruh Stokholder, “pesan wali nagari.


Ia berharap kepala jorong yang baru dapat memberikan yang terbaik dan jalin kerjasama dengan Jorong-jorong yang lainnya. Agar lebih baik dari sebelumnya. 


Saherman juga mengatakan,  kepala jorong yang sudah dilantik bersama istri atas amanah yang diberikan untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai pengayom atau pelayan masyarakat. Serta harus memperhatikan berbagai asfek yang menunjang kemajuan kejorongan.


Apalagi lanjutnya, jorong paling besar adalah Paraman Ampalu. Maka kiranya dapat lebih banyak berbuat dan bertugas selama 24 jam.


‘Sebagai kepala jorong, Sulkani memiliki tanggung jawab yang besar dengan harus  bermusyawarah untuk mengambil keputusan.  Semoga  dapat mewujudkan visi –misinya, “kata Walinagari yangsudah hampir berakhir masa jabatannya selama 6 tahun mengabdi.. Y.pesl/irti z