Ticker

6/recent/ticker-posts

Panwaslu Gunung Tuleh Benahi danTempati Kantor Sekretariat di Simpang Tiga Alin

 



Pasaman Barat, sannarinews.com ---- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu ) Kecamatan Gunung Tuleh  Kabupaten Pasaman Barat tempati kantor sekretariat  yang beralamat di Jalan Simpang Tiga Alin  Paraman Ampalu KM. 01.


Kantor sekretarian ini  sudah mulai ditempati  sejak  bulan  terakhir. Dengan struktur pengurus, 1 ketua  2 anggota  Devisi, dan satu kepala sekretariat sebgai pengelola keuangan ditambah 2 operator  dan 1 pramusaji. Saat ini kantor sekretariat tersebut sudah dapat dibenahi, kata Muhammad Ali, S.Pd I , Ketua Panwaslu setempat.


Menyangkut  program untuk kesuksesan kegiatan pengawasan nantinya, pihaknya telah melakukan   kordinasi  dan silaturrahm  dengan Camat, Polsek  mau pun Danramil (Forkopimca) serta Walinagari .


Selain itu, juga dilakukan sosialisasi tentang  kampung  pengawasan  pemilu  yang  fungsinya untuk membuat titik  koordinat. Tepatnya  di Mahakarya  telah dilakukan louncing dalam rangka  pengawasan yang dipilih dari seluruh jorong dan nagari  yang  ada   di Pasbar ungkapnya.


Ditambahkan bahwa menyangkut perekrutan  calon pengawasan  tingkat kecamatan dan nagari  sudah dimulai  dari tanggal 14 dan berakhir  tanggal 19 Januari 2023.


Selanjutnya   akan  mengikuti tes berupa wawancara  dan hasilnya  nanti akan  diumumkan  di kantor sekretariat Panwaslu tersebut.***y. parsela/i