Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengurus BKMT Kecamatan Gunung Tuleh Dikukuhkan

 

  Pengukuhan Pengurus BKMT Kecamatan Gunung Tuleh

Pasbar, Sannarinews.com ----Ketua  Cabang  Badan Kontak Majlis Taklim Kecamatan Gunung Tuleh  Masnidar, lantik dan kukuhkan kepengurusan  cabang BKMT Kecamatan Gunung Tuleh  dan pengurus  Permata  Nagari Rabijonggor dan Nagari Muara Kiawai  priode 2022-2027. Kegiatan dilaksanakan di Surau Alin Simpang Tiga Alin,  Jumat (16/12/ 2022).


Pengukuhan BKMT tersebut  dihadiri  oleh : M. Ghor,  Camat Gunung Tuleh, para Kasi, Wakil Ketua BKMT Kabupaten Pasaman Barat, KUA, walinagari induk  dan walinagari persiapan, Sekretaris UPZ, Halomuan, pengurus  UPZ, Da'i, penyuluh, penceramah  dan juga pengurus TPA/MDA.


Camat Gunung Tuleh, M.Ghor dalam sambutannya menuturkan  ucapan selamat datang dan terima kasih pada semua hadirin. Dia mengajak dengan penuh semangat untuk terus  ikut melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan  yang mulia khususnya di Kecamatan Gunung Tuleh dan umumnya di Kabupaten Pasaman Barat.


Dengan harapan jelas camat, terwujudnya program atau  Visi- Misi dari Bupati /wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat  di bidang keagamaan  dengan baik. Seperti Magrib Mengaji,  Tadarus, Tahfis, Wirid-wirid pengajian, Jumat Berkah  dan sebagainya.

 

Sedangkan Idawati Wakil Ketua BKMT Kabupaten Pasaman Barat  menuturkan  atas ketidak hadiran  Ketua BKMT Kabupaten karena ada tugas yang  lebih penting lagi dan menitipkan  salam  untuk  yang hadir. Makanya diwakilkan kepadanya. 


Dijelaskannya bahwa BKMT  tidak baru lagi tapi sudah ada sejak tahun 1998. Tuti Awaliyah termasuk sebagai pencetusnya. Dia juga pernah bekerja di bagian pemberdayaan perempuan  di pusat. Dengan kegiatan itu juga dapat mempererat hubungan silaturrahmi  dan berbagi informasi. *****parsela/i