Muhammad Guntara Beri Sambutan dalam Pembukaan Turnamen Voly Ball di AIr Balam

 

 Hadiri kegiatan turnamen Volly Ball di Air Balam

Pasaman Barat, sannarinews.com -----Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Muhammad Guntara, SH berikan arahan  dan sambutan pada acara pembukaan Open Turnament Volly Ball  Nusa Indah Cup III,PKS Air Balam Kecamatan Koto Balingka, Senin sore (22/8/ 2022)


Guntara  pada kesempatan tersebut mengatakan  beberapa hal. Antara lain adalah permohonan maaf beliau atas keterlambatannya bersama rombongan  untuk tepat hadir. Hal itu karena adanya kesibukan dengan tugas -tugas, namun  dia berusaha  tetap hadir.


Pada kesempatana itu, dia juga mengucapkan terima kasih  kepada  panitia atas  sambutan  yang diberikan berupa sirih jo carano oleh dara- cantik dan manis.   Selanjutnya dia mengajak  kepada  seluruh  pemain  yang bertanding kiranya dapat menjunjung  tinggi sportivitas  olah raga dan saling menjaga club' dan tim  masing- masing kecamatan.


Menurutnya semua tim  mesti jaga kesatuan, apalagi sama sama berasal dari Pasaman Barat.  Dia juga menya mpaikan rasa syukur atas berakhirnya stuasi pandemi covid-19.


" Dulu pada tahun-tahun sebelumnya dimana tidak adanya kegiatan  keolahragaan akibat adanya Covid-19. Namun alhamdulillah sekarang sudah bisa  adanya kompetrisi. Semoga dapat berlanjut untuk tahun berikutnya, " katanya.


Sementara itu,  Media Fitra selaku Kadispora Pasbar  juga mengucapkan terima  pada panitia yang telah membuat turnamen  tersebut. Itu artinya telah membantu  Pemerintah Daerah ,karena  para Generasi Muda  sudah  berbuat yang baik tidak terlibat dengan  hal lain seperti narkoba.


Dia menyampaikan permintaan maaf bupati  yang tidak sempat hadir untuk membuka acara karena ada rapat paripurna di Kantor DPRD dan berharap pada acara penutupan  nantinya  dapat  hadir.


Dikatakan bahwa kegiatan itu dapat melahirkan bibit generasi yang  handal untuk  diseleksi  jelang kegiatan  pekan Olah Raga tingkat Provinsi  nanti.  Semoga lanjutnya, Pasbar melahirkan bibit bibit handal dan berprestasi.


Pada acara itu turut hadir Agus Susanto Wakil Ketua Nasdem bidang Pendidikan  mengatakan   kenangan pada awal tahun  sembilan puluh empat  untuk  mengerjakan  perkebunan  dan perumahan tersebut dan tak menyangka akan kembali hadir bersama Nasdem yang dipimpin oleh  Guntara. Dia merasa senang dan bangga  kenangnya kepada para hadirin  sambil memberikan sumbangan sebanyak dua juta  dan  ditambah  satu juta rupiah dari  Guntara untuk  kelancaran acara tersebut. ***parsela/ irz

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama