Ticker

6/recent/ticker-posts

Lagi, Bupati Hamsuardi Lantik 4 Orang Pejabat Eselon II

 

 



Pasaman Barat, sannarinews.com-----Lagi, Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi memutasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasbar. Senin Pagi (25/10/2021), empat orang pejabat tinggi pratama Eselon II Dilantik.


Informasi yang diperoleh,  pelantikan dilaksanakan di ruang Auditorium Kantor Bupati Pasbar senin pagi sekira pukul 07.30 WIB. Selain dihadiri langsung oleh Bupati Hamsuardi juga dihadiri Wakil Bupati Risnawanto dan sejumlah pejabat pemkab lainnya beserta undangan.


Karena tidak diliput secara langsung, wartawan media ini menghubungi Kadis Kominfo Pasbar, Edi Murdani terkait daftar nama pejabat yang dilantik. Ia pun mengarahkan untuk meminta informasi pada Bidang Humas dan Publikasi, Yudi.


Pihak Humas Diskominfo Pasbar membenarkan adanya pelantikan Senin Pagi itu. Menurutnya data pelantikan masih akan dikonfirmasi ke BKPSDM Pasbar.


“Saya tadi tidak hadir. Cuma anggota ada disana, jadi masih menunggu datanya. Tapi kalau ada rekan-rekan wartawan yang punya data silakan saja dipublish, “ kata Yudi, Senin siang (25/10/2021).


Sementara itu informasi yang diperoleh dari pihak BKPSDM, ada empat pejabat yang dilantik. Mereka adalah Harisman, SH, MM dikukuhkan kembali sebagai Kepala Inspektorat.


Tiga lagi adalah, Jhon Hendri, Mantan Kepala Bappeda sebagai Asisten II Setda Pasbar. Harlina Syahputri sebagai Kepala Bappeda (Sebelumnya Kepala Kesbangpol) Dan Afrizar Azhar sebagai Kepala BAPD (Sebelumnya adalah kepala Dispora). ****irz