Ticker

6/recent/ticker-posts

Group Nasyid Pemkab Madina Ikuti Festival Seni Qasidah XXV Tingkat Sumut

 

 
Pelepasan Kontingen Nasyid Madina


Panyabungan, sannarinews.com----Bupati Mandailing Natal yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Pemkab Mandailing Natal (Madina) Daud Batubara melepas rombongan peserta Festival Nasyid Pemkab Madina yang akan mengikuti Festival Seni Qasidah XXV tingkat provinsi Sumatera Utara.


Kegiatan ini akan dilaksanakan hari Senin s/d Selasa tanggal 11 s/d 12 Oktober 2021 bertempat di Hotel Grand Inna, Medan. Pelepasan ini dilaksanakan di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, Sabtu (9/10).

Hadir dalam acara, Kepala Kantor Kementerian Agama Mandailing Natal, Ketua Kenaziran Masjid Agung Nur Ala Nur, Alim Ulama. Perwakilan Kantor Kementerian Agama Kab. Madina Ikhwan Siddiqi.





Pada kegiatan festival ini Pemkab Madina mengutus kontingen dari berbagai cabang yang diperlombakan antara lain cabang rebana klasik putra dan putri, cabang bintang vokalis anak-anak, remaja, dan dewasa putra/putri, cabang pop religi anak-anak, dan remaja putra dan putri. Dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang.


Sementara itu, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Pemkab Madina Daud Batubara saat melepas rombongan festival nasyid menyampaikan, Pemkab Madina apresiasi dan dukungan terhadap peserta yang akan mengikuti festival seni qasidah.


Diakhir arahannya, berharap kepada seluruh kontingen agar senantiasa menjaga kesehatan sehingga dapat berfestival guna mendapat prestasi
terbaik. "S
emoga para peserta dapat meraih prestasi
terbaik
dan dapat mengharumkan nama daerah di level provinsi, dan kita berdoa semoga seluruh kontingen selalu diberikan kesehatan dan keselamatan baik ketika berangkat maupun saat kembali ke kabupaten kita nantinya" harap Daud. ****dkf MD/iz