Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Madina Santuni Tukang Becak Motor di Panyabungan

 

Bupati Madina Santuni  tukang becak motor

Panyabungan, sannarinews.com,--- Bupati Mandailing Natal (Madina) H Muhammad Ja'far Sukhairi Nasution menyumbangkan gaji pokok ketiga bulan ke tukang becak motor di lapangan simpang titi kuning Kelurahan Dalan Lidang, Panyabungan, Jum'at (15/10/2021).


Kegiatan Jum'at berkah itu dilaksanakan pukul 14.00 Wib setelah Bupati melaksanakan ibadah shalat jumat di Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan.


Tiba di lokasi, Sukhairi disambut puluhan tukang becak motor dan beberapa pejabat Pemkab Madina diantaranya, Kepala Dinas Sosial dan beberapa staf. Kemudian dari sektor keamanan jalan melibatkan personil Polisi Militer dipimpin langsung Subdenpom 1/2-7 Madina, Kapten Cpm Arlianto Harahap.


Dalam keterangan Bupati, pembagian gaji pokok ketiga bulan ini diperuntukkan kepada masyarakat yang kurang mampu dari segi Perekonomian khususnya kepada tukang becak.


"Yang saya berikan ini adalah gaji pokok sebagai Bupati yang ketiga kalinya. Semoga saudara kita tukang becak dapat terbantu untuk mencukupi kebutuhan rumah tangganya hari ini," kata Sukhairi.




Bupati berpesan kepada pengusaha dan para dermawan di Madina agar sama-sama peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.


"Ke depannya, akan kita bagikan kembali kepada masyarakat. Untuk peruntukan kepada siapa kita berikan tentunya untuk yang paling membutuhkan," ujarnya.


Sementara salah satu pemilik betor bernama Subahduddin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Madina.


"Tadi, saya heran di stop oleh polisi militer di persimpangan ini dan menyuruh masuk sambil berbaris di lapangan. Ternyata, Bupati mau memberikan santunan kepada kami. Terima kasih pak Bupati, semoga diberikan Allah SWT kesehatan dan keberkahan untuk memimpin Daerah ini," ucapnya.***dkf MD/i