Ticker

6/recent/ticker-posts

PT. BSS Bantu Masjid Al-Huda dan Tebar Ribuan Bibit Ikan di Sungai Batang Alin

 

 PT. BSS Tebar ribuan benih ikan di Sungai Batang Alin

Pasaman Barat, sannarinews.com----Manager PT.  Berkat Sawit Sejahtera Simpang Tigo Alin Pasaman Barat (pasbar), Didik Yudhawisma bersama Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan ,S.IP  lakukan penebaran  ribuan Bibit Ikan Lele di Bendungan Alin  Air Pote, Rabu Siang(4/8/2021)


Saat diminta konfirmasinya usai penebaran  5000 ekor bibit ikan tersebut Yudha yang didampingi Marjohan  selaku Humas mengatakan,  kegiatan tersebut merupakan  program  yang  sudah direncanakan  sebelumnya.


“Ini adalah suatu kepedulian  kita kepada masyarakat sekitar  Perusahaan. bahwa setiap tahunnya tetap menganggarkan  Dana Corporate Sosial   Responsibility (CSR ) berbagi dan peduli termasuk untuk bantuan dana pembangunan Masjid Alhuda dan sebagian  dari dana itu bisa digunakan untuk pelestarian ikan  agar tetap bisa dimanfaatkan  oleh  masyarakat, “ katanya


Untuk itu tambahan, pada pihaknya hadir bersama Camat dan Walinagari Muara Kiawai (Yusman S.Pd ) serta Bulkaini ,SPd Walinagari  Persiapan Muara Kiawai Barat  juga Zulkarnen Jorong  Simpang Tigo Alin  beserta Syafri pengurus Masjid dan juga hadir Musliadi Samri Tokoh Masyarakat, Handoko Ketua Pemuda ditambah lagi rombongan perusahaan, “terangnya kepada media ini.


Sementara tambah Zulkarnen selaku jorong Simpang Tiga Alin, ia bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh pihak perusahaan, Sebab, kepeduliannya terhadap masyarakat dan berharap ke depannya terus ada perhatian khususnya terhadap masyarakat sekitar. Sehingga masyarakat dapat terbantu dan bisa merasakan manfaatnya apalagi sungai Batang Alin ini tetap menjadi kebutuhan bagi masyarakat di sana. ***Yusran Parsela