Ticker

6/recent/ticker-posts

DPC Gerindra Pasbar Dibawah Kepemimpinan H. Maryanto SIap Optimalkan Berbagai Potensi Kemajuan Partai

  


 Serah terima kepengurusan DPC. Partai Gerindra Pasbar dari pimpinan sebelumnya, Parizal Hafni, ST pada Ketua DPC yang baru, H. Maryanto.



Pasaman Barat, sannarinews.com----Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pasaman Barat, kini dipercayakan pada H. Maryanto, SH, MM, CRMO, mantan Calon Bupati Pasbar yang diusung Partai Gerindra pada Pilkada 2020.


Pria kelahiran Kasik Putih, Sungai Aur tahun 1963 ini, dikenal sukses sebagai pengusaha dan sosok yang berpengalaman dalam bidang perekonomian dan perbankan, memang ingin mengabdi membangun Pasaman Barat ke depan.


Partai Gerindra pun tetep konsisten bersama H. Maryanto. Terbukti ia dipercaya oleh pimpinan pusat Partai Gerindra untuk meneruskan kepengurusan partai berlogo burung garuda ini di Pasaman  Barat, periode 2020-2025.


“Alhamdulillah, serah terima jabatan Ketua & Pengurus DPC Gerindra Pasbar telah dilaksanakan. Terimakasih Pak Parizal dan jajaran pengurus sebelumnya, mari bersinergi mengemban mandat dari Pak Prabowo dan amanah Ketua DPD kita Pak Andre Rosiade, “ kata Maryanto, Minggu (1/7/2021)


Ia mengajak seluruh komponen kepengurusan dan kader Gerindra untuk berbuat lebih nyata lagi dan menjalankan program pro rakyat. “Mari kita susun dan jalankan progran dalam rangka kerja nyata untuk masyarakat Pasbar. Insya Allah bisa, “ sebutnya.




Sebagai pengurus yang baru, ia juga mohon bimbingan dan saran  dalam melaksanakan tugas ke depan. Terutama dari Ketua DPRD dan Anggota Fraksi Partai Ge rindra di DPRD Pasbar, yang telah banyak raih pengalaman.


Lanjutnya, sebagai langkah awal akan meakukan pembenahan internal dan peningkatan konsolidasi dan kesolidan partai. “Kita akan lihat  dulu ke dalam dan tentu kita akan berusaha lebih baik dari yang sudah baik, ‘ucapnya.


Menurutnya, segala potensi yang belum optimal akan lebih  dioptimalkan. Termasuk dalam menyongsong pemilu dengan  memfasilitasi  putra terbaik kader gerindra untuk duduk di parlemen. Sedangkan untuk pilkada  masih  lihat perkembangan sesuai sesuai situasi dan kondisi politik di daerah.



Dijelaskan, sebagai misi ke depan, diharapkan melalui Partai Gerindra masyarkat bisa terbantu  dengan programnya. Maka lanjutnya , untuk mewujudkan itu butuh perjuangan bersama dengan kader dan simpatisan partai dengan berkerja sama bahu membahu  dalam rangka mengambil hati dan  kepercayaan masyarakat.


Sementara itu, Ketua DPRD Pasaman Barat ir, Parizal Afni,ST, yang juga masuk dalam kepengurusan baru sebagai wakil Ketua DPC Gerindra,  mengucapkan selamat pada kepada Ketua DPC Gerindra Pasaman Barat yang baru, H,Maryanto  dan Sekretaris, Maheldi serta seluruh kepengurusan lainnya.




”Selamat kepada Pak Maryanto dan segenap pengurus lainnya. Mari kita perkuat kesolidan dan kesatuan kita dalam menjalan program serta visi dan misi partai ke depan. Mudah-mudahan ini awal dari kejayaan Partai Gerindra di Pasaman Barat, “ucapnya.


Dijelaskan Parizal Hafni, sebenarnya penetapan pengurus baru ini sudah di SK kan oleh DPP Gerindra pada tanggal 28 Mei 2021. Namun karena kondisi Pandemi Covid-19,  SK tersebut terlambat dikirimkan. Namun alhamdulillah katanya serah terima dalapat dilaksanakan Minggu 1 Agustus 2021, dengan sukses walaupun dilaksanakan secara simbolis saja. ***rem/iz